Rabu, 02 Februari 2011

OUTBOUND TRAINING SERIES

OUTBOUND TRAINING ini adalah metode pelatihan dan pengembangan yang dirancang secara khusus, melalui sistim pembelajaran orang dewasa yang dinamis, rileks, dan menyenangkan, guna meningkatkan kemampuan SDM secara simultan dan terarah, dalam aspek, antara lain : kerjasama kelompok, motivasi berprestasi, daya tahan kerja, disiplin kerja, kreativitas kerja, psikomotorik, problem solving, kepercayaan diri, social relationships, komunikasi intra personal, dan lain-lain.

Ada 3 (tiga) paket outbound training yang kami kembangkan, yaitu:
Paket A : Untuk peserta yang memiliki jabatan setingkat penyelia/ supervisor ke atas (pimpinan unit kerja), memiliki fungsi manajerial.
Paket B : Untuk peserta yang memiliki jabatan setingkat operator, pelaksana, staff, atau anggota.
Paket C : Untuk peserta dengan kualifikasi khusus (sesuai dengan kebutuhan dan permintaan konsumen)

Kurikulum pelatihan dalam paket outbound training ini disusun berdasarkan latar belakang pendidikan, jabatan, dan pekerjaan peserta, serta hasil TNA (Training Need Analysis), sehingga materi pelatihan ini dimungkinkan dapat diserap secara mudah dan aplikatif (dapat diterapkan) oleh peserta.

Outbound Training ini berlangsung selama 2 (dua) hari efektif, dari jam 07.00 s.d. 21.00 WIB, dengan jumlah jam pertemuan sebanyak 18 jam, atau setara dengan 24 jam pelajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar